Nonton Bareng WHD

Setelah punya Kalev bisa dihitung dengan jari berapa kali saya pergi ke cinema untuk menonton film.

Kali ini dalam rangka menjelang bulan puasa kami satu kantor mengadakan nonton bareng, ini kali pertama kami dengan formasi lengkap  bisa ngumpul bareng di luar kantor.

Karena di kantorpun kami sangat jarang komplit hadir bersamaan. Mungkin kamu berpikir wajar bila karyawan banyak  biasa hal ini susah dilakukan, tapi dengan jumlah karyawan 6 orang? 🙂

Bukan perkara film apa yang ditonton, tapi jadwalnya cocok apa tidak untuk semua seluruh 6 personil kece ini.

Kami nonton White House Down, cukup menghibur, buat jantung berdegup kencang melihat action om Chaning Tatum, tertawa terbahak dengan selipan joke-nya, ditambah mengepit paha menahan keinginan buang air kecil.

Saya tidak ingin membahas soal filmnya, tapi selama 3 tahun lebih bergabung di tempat kerja sekarang, dimulai dengan 2 orang karyawan dan sekarang 6 orang, hari ini adalah sejarah baru, kami bisa nonton bareng.

Sebelumnya saya tidak enak badan, sakit kepala, setelah usai nonton bareng, seketika lenyap.

Dan perjalanan pulang pun kelancarannya sepertinya sedang berpihak dengan saya. Melihat antrian taxi di FX cukup panjang, dan mengintip aplikasi sikremut posisi kereta di st. Sudirman sudah ready di Tanah abang, diputuskan jalan ke depan FX naik ojeg.

Entah apa merk motor yang  saya tumpangi, lebar jok nya pas untuk diduduki, tinggi badan yang melebihi abang ojek membuat saya leluasa memandang ke jalanan depan.

Dinginnya udara malam, dengan rambut pendek yang berkibar karena ga pakai helm, saya tersenyum bahagia sambil menikmati suasana Sudirman di malam hari. Entah memang karena filmnya bagus, atau karena bisa nonton bareng, atau keduanya.. entahlah…

Sampai di jembatan st. Sudirman aku berjalan cepat menuju stasiun, tak sampai 5 menit Kereta tambahan menuju st. Manggarai datang, dan tepat di st. Manggarai kereta menuju Bekasi sudah menunggu. Ini disebut para roker (rombongan kereta) beruntung level combo.🙂

Dan masih menuju Bekasi, saya tulis postingan ini sambil berdiri tanpa pegangan (membuktikan saya sudah menjadi roker sejati, bukan cuma bisa ngetwit, nge-game, tapi update blog sambil berdiri di commuterline) :))

Postingan ini untuk mengingatkan saya dikemudian hari, saya sangat menikmati nobar hari ini.

Thank you Ety, Dita, Pandu, Ihsan dan Dhani. It was a good time… 😀

image

3 thoughts on “Nonton Bareng WHD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s