Space Pen

space-pen

Mungkin bisa menjadi sedikit pelajaran yang menarik…🙂

29 thoughts on “Space Pen

  1. kok bisa kepikiran bikin tulisan ini ya😀
    btw…bagus banget tulisan diatas,….jadi inget jama smu yg masih sering gunain mesin ketik kalau bikin paper😀

  2. Hmmm tp klo sekarang mungkin lbh cocok buat Space Notebook. Jd bs lbh puas buat laporan drpd cuma nulis di kertas.

  3. Haha…

    Udah ribet banget, taunya balik ke pensil lagi..

    Ini pemikiran sederhana tapi dalem, ya, Ndah. Kita seringkali nyari-nyari jalan keluar sampai ribet, padahal sebetulnya kalau kita lebih fokus ke inti dari masalah, akan lebih mudah cari jalan keluarnya…

    Ck-ck-ck… sok pinter banget akuuu… hihihi…
    Apa kabar, Ndah?

  4. hahaha…12 juta dollar buat beli pensil dapet pabriknya sekalian malah….

    kalo atronot indonesia tinggal pake areng aja🙂 pensil kan areng juga tuh…

  5. kesimpulan yg dapet saya ambil,
    org amerika lebih bego daripada orang rusia,
    atau terlalu berfikir rumit ttg sesuatu yg sederhana ?😀
    ah, lama saya gak kesini ya ..

  6. aku pernah ngalami hal yg mirip2 gitu, Ndah.
    gara2 mikirnya terlalu rumit untuk urusan yg bisa dibikin gampang.
    kalau ingat saja masih geli rasanya.🙂

  7. Kalo kata pepatah china sih…

    “Jangan mengusir lalat dengan sebuah kampak”

    Buang2 energi gitu maksudnya….😀

  8. huahahahaha…bener banget tuh. spidol juga bukannya bisa??😆

    @cK
    spidol kayaknya ga bisa juga deh Chik, ga ngalir kan tintanya..
    memang paling mantep pake pensil, habis tinggak diserut..😛

  9. Bukankah sampai sekarang semua yang pergi kebulan membawa Pencil? Tapi ada satu produc juga seperti…maaf beriklan ya….Badan antariksa Amerika Serikat dan Rusia juga membutuhkan Balpoint di luar angkasa sana. Dengan ramuan tinta khusus, design yang rumit serta gas nitrogen berkekuatan 3,139 kg/cm maka terciptalah Balpoint Fisher’s Space Pen namanya. Tinta bolpen tidak tersedot oleh tekanan vakum dan dapat mengalir dengan lancar dan bekerja disegala kondisi.
    Sayangnya saya belum mencoba menggunakan balpoint itu di Bulan…jauuuuuuuuuuuh nyobanya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s