Update dunk… Update….

Merasa gimana githu… ditagih postingan ama ito ini, trus ditanyain ama jeung ini, apa diriku baik-baik saja.

aku baik baik saja…….. (please baca/ nyanyi seperti lagu Ratu…. :P)

Ga terasa yah udah 2009, udah pertengahan Januari pulak… behhh resolusi ajah belum rampung dibuat. Maklumlah bikin resolusinya ribet banget mulai dari resolusi untuk karir, keuangan, relationship (love, friend, family, etc), pengembangan diri, dan aspek-aspek lainnya.

Sok banget khan Indah, sok ribet, walaupun tiap tahun dilewati tak pernah seluruh resolusi itu terpenuhi. Tapi ibarat melepas anak panah lebih baik ada target khan dari pada tidak sama sekali😉

Teman, maaf ya seminggu terakhir aku ga pernah blogwalking, malah ga update blog ini, sejenak aku pingin “berdiam”, walaupun tak tahan juga berlama-lama.


Perasaan baru natal, baru aja outlet yang majang printerku dihias suasana natal, kemudian dapat email harus ganti suasana imlek…..

Mak…. kayaknya baru kemarin beli pernak pernik natal untuk hias display product, dan aku harus balik lagi ke mangga dua cari pernak pernik imlek.

Kalau hiasan natal kahn aku ngerti yah.., kalau hiasan imlek yang cengang cengong juga waktu milih, tanya- tanya engkong-engkong yang jual arti tulisan di tiap hiasan itu apa. Tapi kelar juga urusan beli membeli hiasan sampe menghias beberapa outlet, pake ornamen imlek lengkap dengan pohon rezeki beserta angpaonya.

Aku juga baru meluncurkan program baru untuk retail, nah berhubung aku itu belum pernah ke pulau pantara dan sering dengar betapa indahnya pulau itu, dan selama ini cuma bisa tengok-tengok gambarnya di internet, maka oleh karena itu programku kali ini awardnya jalan-jalan ke pulau pantara. Ohh God mudah2an programnya sukses …… biar bisa jalan-jalan gratis lagi hehehhehe….😉

Nah itu untuk product, sedangkan supplies khan programnya baru selesai, kemarin baru balik dari Bali. Aku ada program baru lagi untuk supplies, 80% sudah jadi programnya tapi berhubung aku itu manusia bukan gurita, jadi berharap bulan ini atau paling lambat bulan depan program untuk supplies bisa diluncurkan.

Sibuk dengan program, sibuk dengan menghias outlet, trus ngurus bingkisan imlek untuk retail… yah dari milih siapa yang dapat bingkisan, milih kartu imlek, sampe milih bingkisannya… mastiin tuh bingkisan terkirim dengan selamat ke tiap partner terpilih.

Bingkisannya kan jeruk, bingunglah anak mudanya milih jeruknya, selama ini khan tau jeruk medan yang seger2, dan sekarang harus milih jeruk mandarin yang sorry yahh agak2 peyot gitu kutengok.. jadi kupilih aja yang packingnya paling mantaplah. Ini sudah beres kulakukan per hari ini. Baru kali ini ngerasain belanja jeruk ampe jutaan hehhehehehe..😛

Kebayang ga kerjaanku…. ???(ayo semua nyebayangin…….. !!!) ^_^

Kata orang batak kayak parhobas, atau seksi sibuk….. ngurusin perintilan-perintilan, yang kayaknya ga penting tapi penting…

Ujung-ujungnya dari semua itu, biar penjualan makin joss….

Retail di hias biar makin “terlihat” bikin jualan makin joss

Dikasih program ke retail beserta awardnya intinya juga biar jualan makin lancar

Ngirimin kartu imlek dan segala bingkisannya, intinya juga untuk jaga hubungan ke partner biar mereka makin semangat jualan printerku…

Semuanya yang dilakukan berujung dengan kata JUALAN …..^_^

Maklumlah… i love numbers…..

Demikian update terbaru dari Indah, i do love my job, and i’m enjoying it, and one for sure i got paid for it… mmhhh sounds great hah ???😉

maaf ya teman, posting ga mutu.. cuma pengen update…

19 thoughts on “Update dunk… Update….

  1. yang penting tu orang nya yang selalu update, kalo blog nya selalu update, tapi orangnya tetep stagnan, ya sama aja, gak da manfaatnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s