Indah Sitepu Niat Hadir di Pesta Blogger 2008

Hari ini aku ikutan pesta blogger 08, eh bukan hari ini ding kemarin, ini udah jam 1 malam😛

Karena beberapa hari sebelum pesta blogger kerjaan sibbuuuuukkk abiezzzzzzzzzz, meng-email temen2 blogger untuk minta nomer hp hanya selalu masuk to do list yang aku siapkan setiap hari sebelum bekerja. Tapi tetap saja karena kerjaan numpuk hal itu selalu tidak tercapai untuk dieksekusi.

Pesta Blogger hanya satu minggu dari pameran Indocomtech stamina anak mudanya ini drop, tapi tidak sampe sakit hanya badan pegal dan seperti meriang.

Demi pesta blogger ini, aku niat ga boleh sakit:

  1. Minum sari pati ayam yang rasanya yaiiikkkssss banget,,,😦
  2. kamis malam panggil tukang pijat ke kost, anginnya keluar kayak nenek2 yang dipijat itu .. ( geeekkkkk… gekkkkk… gekkkkk sampe 100X mungkin)
  3. jumat tetap ngantor tapi 7 salonpas nempel di badan (ga perlu detail aku bilang nempel di mana aja ^_^)
  4. Katanya kalau gejala sakit harus banyak minum, sangkin banyaknya aku pipis2 mulu

Ini karena satu minggu kurang tidur, ga niat begadang tapi too many ideas pop up in my head. Bukan soal postingan blog, tapi soal kerjaan. Aku sediain bolpen dan kertas di samping tempat tidur, ada ide aku tulis, nahhh idenya ngalir terus jadi deh tidurnya jam 3😦

Oh ya inilah yang aku suka dari kerjaanku, setiap ideku bisa tuangkan, dengan dasar data-data yang aku punya.

Ide apa sih ndah? apalagi kalo bukan ide mengembangkan retail produkku ituuuhhhhhh… ^_^

Ok cukup penjelasan kerjaannya ndah…….. !!!!!!

Aku jadi juga meng-email temen2 blogger, tapi udah jam 12 malam. Itu setelah selesai membuat kartu nama sebagai blogger seperti di bawah ini.

benernih1

daku bukanlah seorang designer, di bantu om google nyari template gretongan dan inilah yang aku pilih, sorry yang di atas no hp eyke coret yahhh😛

well prepared yahhhh….. teteupppp niat dunkkk…!!!!! ^_^

Aku mikir entar ketemu temen baru, tukeran link.. catet2 lagi ahh susah n ribet, makanya inisiatif bikin kartu nama as blogger di atas, ga lucu khan semua yang ketemu aku kasih bussines card dari kantor, apalagi bussines card-ku pake photo pullakkkk.. Ahhh najong abiezzz😛

Untung di kantor itu lengkap, kertar tebel, artpaper gitu… dan tentu saja di print di printer laser Fuji Xerox Docuprint 2100 (maaf ada pesan sponsor, soale bos ku dah tahu blogku ini, jadi gapapa aku print di kantor khan pak? toh pake toner warnanya cuma dikit kok, khan sekalian iklan gratis pak,.. ya tohh.. ya khhann… ya donnkkkk, setuju dunnkk pakkk ^_^).

Aku guntingin waktu nyampe kost . Niat banget dehhhhhh !!!!😛

Camera ready, batre nb full, baju blogger sudah siap, pilih sepatu yang paling nyaman.

Soal baju juga butuh perjuangan, jumat pagi baju yang aku pesan itu sudah ada di meja kerja, langsung ngacir ke toilet tuk coba..

OMG.. cilikkkkk mennnnnnnnnn….. opo ikiiiiiiiiii……..????😦

Berhubung aku itu tukang curhat, bosku datang, aku ngadu ke dia (apa hubungannya coba…???? ) pokoke curhat ya..hihiihihihihi

Celoteh bosku “Ndah itu ukuran M cewek Bandung, bukan ukuran M cewek batakkk” dia ngakak ketawa. Sompret pagi2 aku dah dikerjain bos sendiri.

Untung kaosnya bisa ditukar, dakupun harus menukarnya ke Semanggi. Lagi-lagi butuh niat berangkat dari kantor yang di daerah kramat raya.

Selama ini, nbku ini lumayan lelet, udah disuruh bos nambah satu keping lagi memory 1 G, akunya malas, tapi aku ga mau pas pest blogger ni nb lelet bikin kendala. Dari Semanggi aku ke Pasaraya grande, ada outlet baru yang pajang produkku, n salesnya perlu ditraining, bistu meluncur ke ratu plaza, upgrade memory nb. Kurang niat apa coba???? hehehehe

Bangun pagi Fresshh abieessss, semua persiapan sudah masuk dalam si Targus ranselku.

Deket kost ada indomaret beli Sariroti dan pocarisweat, jaga-jaga kalo ga dapat sarapan di sana ( Niat khan Indah??😛), meluncur dari kos naik ojek ga sampe 5 menit sampe di depan BPPT.

Mencari tempat ketemu mbak Dinda, nih ketemu di nyata baru di maya.😛 Orangnya ramah, jadi aku yang awalnya takut kejadian kayak launching wetiga waktu itu (aku merasa kayak orang asing, sendiri di tengah keramaian) sedikit luntur rasa takutnya.

Sewaktu bayar registrasi, ehh ketepatan ama Chika, huhuhuuh suana makin hanget.. cipika cipiki dehhh.. Aku merasa udah aman, apalagi pagi2 emailku udah ada yang respon, mantan kyai ngirim sms ke aku, jadi aku dah dapat nomer hp temen blogger, jadi ga takut kesepian😀

Dan ENG ING ENGGGGGGGG. acara pesta blogger dimulai. Sambutan demi sambutan, okkkk..okkk lil bit boring.. hurry uppp…..!!!

Trus tuh blogger internasional maju ke depan. Mereka bilang betapa indahnya negeri kita, blogger malaysia yang juga anggota parlemen, dia bilang kita beruntung acara ini didukung 3 mentri di negaranya satu mentri pun tidak, beruntunglah kita ini (enak jg anggota parlemen sekalian blogger, mungkin kita nanti juga punya, khan ada bang mikekono :P)

Yang tak enak dikuping aku sihhhh….. waktu blogger Sg itu ngomong kalau koneksi internet kita itu SUCK

Macam-macam tak terima aku gayanya ngomong itu, kata orang Medan agak sengakkkkk!!!! kalo aku bisa ngomong:

Eh coyyyy ….kau cari dulu kata pengganti yang tepat untuk kata SUCK-mu itu, apa kek, lil bit slow kek.. kayaknya kosakata bahasa inggris khan banyak. Secara ya cong… negara kami yang nan indah ini, luas kalipun, negaramu ga jauh beda luasnya sama Pulau Samosir kami, Wajarlah coverage koneksi i-net nya ga secanggih di negaramu itu

Sabar ndah.. sabar… jangan menimbulkan kerusuhan.. ^_^ mungkin dia lagi kekurangan kosakata.

Yahh yahh akhirnya jam makan siang, sangkin ramenya nguantriii yahhh….

cimg0258kpb

Ga kebagian tempat duduk, lesehan juga jadi….

cimg0262pb1

Say hi.. sana sini dan lanjut sesi berikutnya.. gimana jadi blogger yang kreatif, ada berapa pilihan sihh inilah yang aku pilih. cimg0275kpb Sewaktu sesi ini aku jadi kenal Hilman, nyata ke maya juga😛 , duuhh senengnya bisa dapat temen baru yang banyakkkkkk….

Melihat banyaknya yang datang termasuk komunitas-komunitas, daku pingin ikut komunitas, dari dulu pingin ikut BHI, paling deket dari tempatku tinggal, aku dah tanya kang tutur, kenapa ngumpulnya jumat jam 10 malam??? khan anak baik seperti saya ga bisa keluar semalam itu

Sewaktu doorprize daku harus cabutss kedua makhluk yang mengapit aku di bawah ini alasannya…. dsc00023k Keponakanku…., Michelle dan Fritz, kamis malam telpon apa hari jumat aku pulang ke Bekasi ke rumah mereka.

“Bi uda ada acara blogger kak” jelasku sama Michelle, “Nyampenya malam juga ga papa bi uda, kakak kangen nihhhhh” katanya.

Kakakku bilang si Fritz juga nanyain aku terus ” Da mana mi” katanya, maminya kurang ngerti berapa kali dia nanya ” Da mana mi” akhirnya kakakku ngehhh ” Bi uda ya bang???” tanya maminya

“Iyahhh mana bi uda” jelasnya Fritz

Huhuhuhuhu hatiku tersentuhh, terharu …. mereka kangen aku, padahal seringnya aku dikatai bi uda galak😛

Jadi seperti kata orang bijak, hidup itu penuh pilihan. Kata kang tutur acaranya memang bubar jam 6 tapi bisa lanjut ke mall terdekat, atau ngopi2 PENGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!

Tapi teringat dua bocah itu, akupun harus bersikap sok bijak. Setengah berlari, ternyata mobil mereka sudah menunggu di depan halte tepat di seberang gedung BPPT, ngos2an palagi bawaan nambah, khan dapat goodie bag yang isinya banyakkk hehehhe (yang ga datang silahkan ngiri ^_^)

Karena takut ditilang polisi, mereka parkir di Sari Pan Pasific, tepat moncong mobil ke arah jalan raya. Daku jalan di pedestrian. Bak artis terkenal, dielu-elukan fans, double FMD (Florencia Michelle Dominic, Fritz Michael Dominic) meneriakkan berulang-ulang ” BIII UDA…………. BI UDA…. BI UDA……!!!!!!!!” Michelle sampai badannya keluar dari jendela pake melambai-lambaikan tangan.

Daku bukan seleb di blog, tapi berasa seleb kalo ama ponakan. ^_^

Ahh hari ini begitu menyenangkan, bisa ketemu teman2 blogger, bisa ketemu keponakan. PERFECT !!!!!!!

Congrats buat semua panitia, GREAT JOB guysss…

all well prepared, daku udah mengira akan hal ini, jadi daku juga berusaha menjadi peserta yang well prepared.😉

Satu pesan buat bossku ” Pakkk… rugi pak ga sponsorin Pesta Blogger, sukses banget acaranya ” ^_^

cimg0278kpb


53 thoughts on “Indah Sitepu Niat Hadir di Pesta Blogger 2008

  1. yah, ga bisa dateng… minta gudibek mu aja ndah. ya?? ya?? ya??

    @kishandono
    hehehehhe….
    brosur2 boleh lah Kis, tapi kaos jgn yahh heheheh
    gantungan kunci boleh juga tuh buat kamu😛

    peace pren.. ^_^

  2. yang tentang koneksi sucks itu, soalnya dia denger dari kita ada yang teriak “Sucks!”. kalo ga salah ya, dia awalnya ngomong “the internet is a little bit slow..” terus ada yang teriak “Sucks!”, jadi deh, dia nambahin kata2nya..

    salam kenal ya mbak!🙂

    @iLm@N
    thx untuk konfirmasinya ya Man..
    Mungkin saya yang ga dengar secara lengap😉
    Agak sensitif sy ama Sgan, mereka suka banget bikin Indo jadi bahan becandaan
    naik Sgflyer di sana mereka bilang ” Look we can see Indonesia, oohh it’s so dirty” sambil ketawa2
    Sy cuma bisa senyum, dalam hati donkol (walaupun benar yang mereka bilang)
    Setidaknya mereka jg harus sadar pasir yang ada di pantai Stsa mereka itu dari mana.

    Waktu ada acr di Btm, makanannya kurang memuaskan di Hotel mereka bilang
    “Yahhh you know, It’s Indonesia” nada mengejek
    Saya tahu Indonesia masih banyak bobroknya tapi saya ga rela negara saya ini dihina.
    Sejelek2nya negara ini, saya lahir, besar dan mencari nafkah untuk bisa makan ya di Indonesia ini.
    Mungkin kalau Sgan itu bukan rekan kerja, dan cuma orang yang tanpa saya sengaja saya dengar
    Saya bisa tegur bila omongannya gitu.

  3. itu perasaan pas sesi photo saya juga ada deh…hihihi
    acaranya mantabbbb abuiesss.

    @Jenk
    hai.. hai…..
    iya acaranya mantab euyy..

  4. heiii.. ketemu lagi……. saya belum posting…..🙂, kemarin langsung ke Senayan makan2, terus liat Slalom Djarum Black sampe jam 12 malem….

    @Henie ZR
    hai mbak, ketemu lagi di dunia berbeda hehehheheh
    asyik ya mbak bisa sampe malam, saya ga bisa, fans saya (double FMD) kangen berat tuh
    hehehehhe ^_^

  5. walah,, asyik banget tentunya ikutan pesta blogger..
    …..
    oh ya kk, maaf, email nya baru aku baca barusan….iks…
    kemaren mang gak OL….jadi dimaafin ya kk…

    @parlin
    Hi Parlin… it’s ok..
    btw kamu d Medan khan???
    aktif komunitas blogger sumut ga??
    Sy Des pulang.. bisa diatur kopdar bareng???

    ^_^

  6. Arrrggghhh… sayang banget gak ketemu Indah…
    batere laptop abis jadi gak sempet baca postingan Indah yang kemaren itu…😥

    @itikkecil
    yahhh mbak dah pulang yahhh?😦
    ya sud, kapan kita atur ketemuannya yahh…
    kalo ke Jkt email saya mbak..
    okehhhh…;)

  7. Pingback: bagusrully™ » Blog Archive » .:: Besta Plogger 2008 (Biar rada beda sama judul yang laen) *kumpulan postingan* ::.

  8. nanti kiba kin lagi yuk say..versi kita kita aja

    wakakakak

    judulnya..after pesta blogger 2008, the exlusive one huahuahauhua

  9. padahal aku ada dibelakang raditya dika tuh….
    koq ga keliatan yah….

    @Bungzhu Zyraith
    kmu dibelakangnya saya didepannya
    dia ngeblock kita makanya ga kelihatan
    ^_^

  10. Pingback: Blogging itu Berbagi « k.a.n.g.t.u.t.u.r

  11. Pingback: Cerita Pesta Blogger — Pesta Blogger 2008

  12. Pingback: -=«GoenRock's VLog®»=-

  13. Pingback: Pesta Blogger 2008 - a retrospective « Unspun

  14. Wah Indah, sudah cukup lama juga saya tdak bersua dengannya. Baru teringat kembali nih ketika dia “BUZZ…” saya pagi ini…hehehe… sorry Ndah, bukannya melupakan dikau, tapi karena “habitat” kita sekarang kan sdh berbeda…hehehe…

    Iya, sayang juga yah saya melwatkan begitu aja Pesta Blogger 08 ini. Habis berhubung keluargaku baru tiba dari Makassar dan disaat bersamaan kondisi badanku jg lagi ngak fit – lagi kena flu jadi kepalanya pusing banget.

    Senang dong yah Ndah dapat banyak kenangan, pengalaman, kawan baru, dan oleh² yg buanyakkk begitu…
    Kalau masih ada boleh ngak saya minta…hehehe…
    Ok dech Indah… moga² dilain waktu saya dapat jumpa kamu yah Ndah.
    Thx Ndah.

  15. pak mikeono yang mana kemaren? wah ndak sempat ketemu saya😀
    btw.. seang rasanya bisa ketemu mbak indah… sukses selalu deh…🙂
    keep ocontact aja selalu🙂

  16. indah sory baru baca emailna pa9i inih..:(
    dan daku meman9 nda daten9,waktu daftar nda b!sa b!sa..
    jad! batal dechh.hikss..:(

    seru yaa..aaaa..ada kamb!n9 ya sirad!t..sumpr!t nyesel neehh??
    b!s lamaa ban9ed waktu daFtar di blo9na doro kakun9…:(

  17. Ooh ini toh yang namanya Indah Sitepu itu? Kita kemarin ketemu…. and aku juga dapet kartu namamu.

    Mengenai orang2 Sg nggak usah diambil ati deh. Emang aku juga nggak begitu suka sama Sg, entah kenapa, mereka sok jadi negara maju, padahal nggak canggih2 juga. Apa yang mereka dapatkan semuanya impor juga. Lihat aja GP malam hari mereka, jikalau nggak ada bantuan teknis dari luar negeri nggak bakalan terlaksana tuh GP. Hanya saja mereka kuat bayar aja….

    Walah… kok malah jadi ngomongin negeri orang sih!! Huehehehe….

  18. Huaa..
    bikin ngiriii!!!😦

    Pesta Blogger 2009 bisa diadain lebih cepat ga ya?
    Biar nggak kelamaan nunggunya.. hihihihi..

    Congrat ya, Ndah
    It’s always nice to put a face in a name..🙂

  19. iyah bener kata ilman itu mbak
    orang dari blogger duluan yg bilang suck
    hehehehe nah loh yg mulai siapa
    org singapore nya ya cmn ikut bilang kok
    sabar ya
    mbak indah kan yg liatin tante tante pake baju kek mo ke pesta berpotongan dada rendah *hayah*
    hihihihihi
    bagi saya…not really excited

  20. wahhhh….jd tersipu malu
    nama saya disebut2 di postingan ini
    ada unsur KKN-nya juga ya
    (krn sama2 dari Medan)
    taunya awak diumbang, tapi syuur juga😀
    *kaos putih yg dipake tur kereeen tuh,
    wajarlah…..karena yg make juga keren
    heheheee…….thanks, mejuah-juah

  21. Hallo Indah salam kenal ya . . Sayang ngak ketemu yah . . Aku ngak banyak kenal . . Kalau mau ngadain kumpul kumpul ajak ajak ya

  22. sepertinya aku melihat kamu deh🙂
    Sayang ngak bisa ketemuan yah, saya sudah pulang pas makan siang, keburu nafasnya ngedrop😦 dan bete dengan acara pertama yang seperti calon pns dikasih wejangan😀
    Katanya acara diskusinya seru yah.

  23. salam kenal juga… keknya aku familiar sama wajahmu yang sering mondar-mandir di area pesta😀

    @Totok Sugianto
    wahhh biasa itu mas, (mondar-mandir di area pesta)
    sudah terbiasa jadi ratu pesta sihh..
    ahahhahahahhahahah….. (narsis kali kau ndah :P)

  24. Pingback: – blogyus – » Blog Archive » Pesta Blogger 2008

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s