PR (agaiinnnn????) and Award

Dapat award dari ito-ku… nihhh… makasih ya ito…:D

Tapi dah pada tahu khan.. ada award ada PR ahhhhhh kayak ada gula ada semut ajahhh😛

blog_award

1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 10 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blogs

PR yang harus dikerjain:

1. Mengapa blog kamu bernama…? Apa Artinya?
2. Mengapa blog kamu berwarna…?

Dan jawabanku adalah……

  1. Blogku namanya Beganding, kenapa ndahhh??? itu nama sebuah desa di mana orang tua ku berasal. Biar aku selalu ingat tanah leluhurku. Jadi kalau aku mau begaya-gaya di Jakarta ini, asal aku buka blog jadi sadar ” Anak Begandingnya kau ndah, jangan banyak kali gayamu …..” hehehhehe begitu alasanku.
  2. Warna putih dan sedikit warna-warni di sana- sini. Alasannya kalau putih terlihat bersih.., warna-warninya itu yahhh seperti hidupnya Indah….😀

Ternyata PRnya bukan sampai di situ saja…

ada lagi nihhhhhh ……

gokilzz_award

rulenya………………………………………………………………………………………………………………………………:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with 5 (five) gokilisme, crazies or unusual things that they do.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their 5 (five) things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose 10 people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
5. hug together .. hahahahaha…
6. (additional rule)do not forget to Add a link to the person who awarded you,hehehe

5 Kegokilan Indah :

  1. Jalan sama si abang sayang, “duh bang.. kayaknya Indah masuk angin nih…, pengen kentut.. boleh ga?”
  2. Baru berusaha memanjangkan kuku, sesuatu yang sangat berat buat aku, dan yang telunjuk sudah gagal, ” sewaktu mau makan di dekat kostku masih teteup bareng sama si abang, aku bilang ke abang “tau gak bang kenapa yang telunjuk udah aku potong? karena kalau panjang ga enak untuk ngupil” . Pasti pada heran kenapa si abang masih tahan sama aku hehehhehe
  3. Pergi bareng team ekskul PKS waktu SMU ke Sibolangit, naik truk punya TNI gitu..(asli ini pengalaman sekali seumur hidup) dan sewaktu acara malam, ada junior yang jatuh ke jurang, dan baru tahu dari teman kalo acara kami itu tidak ada izin dari pihak sekolah. Tapi tetep pengalaman gokil yang seru dan ga terlupakan, untung yang jatuh ke jurang itu cuma bocor dikit kepalanya, itu pun harus manggil team SAR untuk ngangkat dia dari dasar jurang.
  4. Foto-foto kayak orang gila, di Grand Indonesia padahal mall-nya itu dah tutup, buru-buru tapi teteup gaya . farewellnya si kribo semalam sebelum dia berangkat ke Muscat.
  5. Naik motor trus ditabrak becak di dekat rumah sewaktu masih di Medan. (masih SMU). Nangis di tempat trus ngomong ke orang-orang ” kubilang papi ku” anak mami banget khan hhehehe. Trus si Tukang becak itu langsung ngacir, karena aku lihat diujung jalan mobil papiku sepulang kerja, dan aku nunjukin ke tukang becaknya ” itu tuhh papiku datang”. Akhirnya aku pulang ke runah bareng papi, dan motorku diantarin ke rumah. Ingat ini bener2 memalukan.. Uhh dasar anak papi hehehhe (ini gokil ga sihhhh….)

Pfuuuhhh selesai juga PRnya……

And the awards go to :

  1. Kishandono , ( aku tahu kamu pasti sebel setengah mati😛 )
  2. Dilla
  3. Kyai Slamet
  4. Uncle goop
  5. Turangku Mikekono
  6. mbak Yulism
  7. warmorning
  8. Tuyi
  9. Mbak Novi
  10. Easy

btw Indah rajin banget yakk satu hari 2 postingan😛 hehehhehe

22 thoughts on “PR (agaiinnnn????) and Award

  1. Weith….tuyi dapat award skaligus PR…..keprok-keprok..
    Thankyuw..mba’ awardnya…PRnya belakangan boleh ngga’…nih…?
    keprok-keprok lagi….:mrgreen:

  2. Kamu salah, aku sebel setengah hidup!!!

    ‘mengapa semua kemalangan ini menimpaku? apa salahku?’

    btw, thx ndah… rada lama ngumpulinnya gpp yah? mau saya rapel sampe lima juta tiga ratus sembilan puluh tujuh ribu dua ratus satu buah award dulu…

  3. horeeeee……………
    bujur ya dikasi award
    itu artinya Ndah betul2 turang yg baik budi
    sabar ya, PR-nya nanti pasti dikerjakan……

  4. Mbak Indah terimakasih banyak atas award nya. Thank you so much, I really apreciate it. Tapi kalau PR nya dikumpulin dulu jangan dibilangin Papi ya?… 😛 thanks

  5. Pingback: berpuluh fakta tak terduga | warmorning.com

  6. Warna putih dan sedikit warna-warni di sana- sini. Alasannya kalau putih terlihat bersih.., warna-warninya itu yahhh seperti hidupnya Indah…

    alesannya bagus banget… hehe

    salam kenal yaw…

  7. Beganding itu dmn yah ??

    @maskoko
    beganding itu adalah sebuah desa di kecamatan Simpang Empat, kabupaten Karo di Sumatera Utara😉

  8. Pingback: eaSy » Blog Archive » Pasar Bloggers

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s