The Next Generation of Blogger ^_^

Fritz Tarigan namanya, umurnya 3 tahun, tapi kalo di depan laptopnya bisa tahan 3 jam euuyy…

Bukan blogging atau chatting sihh, masih maen2 doankkk…

Tapi inget zaman aku kenal komputer, anak sekarang 3 tahun juga dah ngerti ngidupin laptop sampai milih program permainan mereka, kalo aku dulu 3 tahun masih ngepain yahh?? hehhehe

Btw keponakanku cakep khan????

40 thoughts on “The Next Generation of Blogger ^_^

  1. wahhhh…..anak2 skrng mmng
    sudah canggih2 semua
    doeloe sy baru tau komputer
    pas uda duduk di bangku kuliah
    btw, ponakannya cute and very handsome
    sprt bukan marga Tarigan aja…..hehehee

    @mikekono
    madsudnya kalo Tarigan gimana tur?? hehehe
    (pura2 ga tau)

  2. Keponakan kakak ipar saya malah udah bisa main solitaire, padahal masih dua setengah tahun! Ajaib bener anak2 jaman sekarang… *makin-berasa-tua.com*🙂

    Cutey, cute ponakannya…

    Ntar besarnya gimana ya… *kenapa jadi ngayal? haha*

    @jeunglala
    anak sekarang memang ajaib La..

  3. iya..itu bedanya anak kecil sekaran9 smaa doeloe..
    sekaran9 umur se9etoh da tau kompe,ponakanaQ malah da maen 9ame dikompie 3 taon ju9a..
    hebattt..!!

    iya ponakannya lucu..9i9inya ba9uuss putih hihihi

    @wi3nd
    lucu khan?? siapa dulu dunk tante nya..😉

  4. saat tiga tahun? masih maen gangsing ama petak umpet sama teman teman🙂

    @Artha
    saya 3 tahun cuma maen masak2an ama main boneka

  5. jadi keingetan adek gw kemaren tak tinggalin laptop sama pas gw lupa belum copot kabel koneksi kodem telkom jadi pake dial up telkom,,,,zzzzzz

    ada Gogle earth….zzzz bisa liatin kota gw sendiri…
    padahal baru kelas 4 sD..

    yang Pinter anakanya atau gurunya yahh??? ^_^

    @zeromask
    kayaknya anaknya dan gurunya juga sihh

  6. Awal yg bagus… Tapi, kudu dipantau dgn bijak spy nantinya gak anti-sosial..atau bosan pd saat dia hrs intens pake komputer..

    @ariefdj™
    waktu maen Fritz banyak kok, santai… maminya selalu pantau kok..;)

  7. wah…

    buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya…
    begitu pula dengan Fritz…

    salam🙂

    @nono
    bener ini sama kayak papinya
    kalau kakak saya (maminya) ga terlalu betah depan komputer

  8. Keponakannya cute banget mbak Indah. Saya pada saat 3 tahun masih ingusan.. 😛 menghapus ingus saja masih belebotan.. 😛 boro-boro main laptop. thanks

    @yulism
    iya mbak, zamannya dah beda, permainan juga beda

  9. yang pasti jangan sampe dia ketagihan internet diumur muda. ntar malah menghabiskan waktu di depan komputer melulu…😛

    @cK
    enggaklah cik, dia masih suka maen yang lain juga, masih suka nyanyi juga..
    ahh pokoknya nggemesin dehhh…

  10. umur 3 – 4 tahun kayaknya aku main jangkrik deh…
    boro2 komputer, tivi aja masih item putih😀

    @goenoeng
    TV masih hitam putih?? kelahiran tahun berapa mas?? heheheh

  11. setuju ama chika😀 …. kenalkan dia pada permainan yg lbh interaktif😀

    @didut
    permainan dia banyak kok, tapi maen di komputer salah satunya..

  12. ponakannya memang cakep.. . lah, tantenya ?😀 apalagi yaaa🙂
    saya baru kenal komputer pas mau nyusun skripsi, payah yee, tapi namanya juga jaman dulu *ngeles*

    @warmorning
    wah memuji saya yahhhh???
    mau ditraktir di mana??? hehehhehehe

  13. Saya sempat kepikiran Ito….kira kira si Fritz ini Prototype…..
    Maksudnya kalo Ito punya Anak yah…nggak jauh jauhlah…seperti si Fritz ini……makanya cepat cepat Ito….
    Bah…yang ngomong juga sammaaaa….pasti Ito mikir begitu kan…?!….he..he..he…..
    Salam dari jauh.

    @michaelsiregar
    pengennya sih cepat2 juga to..
    tapi semua indah pada waktunya kok🙂

  14. 3 tahun? Saya masih main di comberan😀 Awas ntar dia liat yang nggak2. hehe

    @dondanang
    pernah bareng dia googling image the cars.
    dari segitu banyaknya gambar yang nongol ada gambar cewek pake baju sexy di samping mobil.
    Dia komentar :” ini (sambil nunjuk gambar itu) malu ya Da yahhh…” (dia manggil aku bi Uda).

    aku cepet ganti ke page berikutnya heheeeh

  15. (doh) dulu pas saya 3 tahun sih belom ada laptop! lah kompie aja masih dos!😆

    @chic
    mending dos mbak, wong saya punyanya waktu SMA

  16. pagiiii.. eh.. sianggg!! akhirnya singgah juga, eh mpal ponakannya bisa tambah pinter tuh.. tapi diawasin lho, ula kari ergutulna nggo beluh kari ‘search’ si lang-lahang .. he he btw. kirim alamat emailnya dunk ya ndah c u.

    @Dev Sebayang
    adi ia labo gutul, search silang lang? kam yah yang suka search si lang-lang hehehheheh
    piss ^_^

  17. Klo di dpn laptop sampe 3 jam ati2 matanya loh.. jgn sampe jd generasi kacamat. Btw, Fritz itu senyumnya spontan apa ada yg nyuruh mb..🙂

    @Meidy
    itu senyum andalannya kalo mau di-photo
    keturunan narsis hehehehhe

  18. wah saya 3 tahun masih ngompolan an makan juga masih di suapin
    apalagi beol …. wuihh lom bisa cebok sendiri

    wkwkwkwkwkwk

    @Yogi
    eitssss Fritz juga masih dicebokin tuhhh hihihiih

  19. keponakannya cakep. sayang masih kecil

    *hihihi emangnya aku mo ngapain ya sm dia ?

    @easy
    mau ditunggu gede?? heheheh

  20. wah saya umur segitu sukanya maen petak umpet…. boro2 punya laptop, jajan aja nunggu nangis dulu biar dikasih:)

    @junjungpurba
    bedanya zaman dulu ama zaman sekarang😉

  21. hehehe kyk ponakan saya yg umur 5thn, liat saya buka laptop, dia dgn pedenya main klak klik aja, udah gt waktu saya tutup laptopnya, dia bilang : “bou, kok ga bou pencet ini dulu….” sambil nunjuk tombol POWER di sudut kanan atas.

  22. umur 3 tAON aku lagi ngapain yah?

    ehhhmmm lagi maenan pasir di depan rumah, ngejar semut buat diempanin undur undur. terus lari lari ke kebon belakang dan maen aer di selokan samping rumah yang waktu itu airnya masih mengalir deras dan bening

    – tidur dibawah pohon kedondong sambil memandangi langit
    – nyulekin matanya dedek, sampe akhirnya dijewer ama ibu

  23. Wah, apa dia bisa ngeblog?😛
    Kalo dia bisa ngeblog, berarti saya kalah dong😆

    @Meriru
    hehehe belumlah dikk..
    baca aja dia belum bisa, baru mengenal 10 huruf kalo saya ga salah ingat.🙂
    tapi kamu TOP BGT kok 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s