10 Indah

dapat PR dari Ruben dan juga om Manik. Whatzzzz hari gini ada PR ? behhhh…

Tapi berhubung aku dulu adalah seorang murid, yang rajin makanya PR-nya aku kerjain.

nah ini dia 10 tentang Indah :

  1. Kata kakakku aku itu keras kepala
  2. kata papiku, aku itu pintar
  3. kata mamiku, aku itu cantik
  4. kata Bang Alex, aku itu suka ngambek
  5. Kata ponakanku, aku itu galak
  6. Kata salah satu temen kuliahku dulu, aku itu seperti rumput liar, bisa hidup di mana saja.
  7. kata Pak Satpam di kantor, aku itu sepertinya bahagia terus (soalnya tebar senyum termanis mulu😛 )
  8. Kata sahabatku, aku itu wanita perkasa
  9. Kata ibu rohaniku dulu di jogja, aku itu otak kiri dan otak kanannya seimbang
  10. Kata temen serumah waktu kuliah, aku itu seperti orang nelen toa (suaranya keunceng bok….)

Nahhh selesai kan PRnya..

Tapi aku ga ngasih PR ini ke siapa2, soalnya aku itu baik, ga mau ngerepotin yang lain😛

Bukan itu dink alasannya, soalnya yang mau dikasih PR udah keduluan dikasih PR ama yang lain hikksss hikssss hikssss…..

Jadi Pak Guru Ruben dan Pak guru Manik PRku ga sempurna nihhh…

Tapi masih bisa dapat nilai 9 khan????? ^_*

13 thoughts on “10 Indah

  1. dohhh, PR yahhhh… (tiba2 teringat PR gue yang ampun2 bejubel belum gue kerjain)

    semoga yang ngasih PR dan gansih Award gak sebel dehh

  2. Iya, udah kebagian PR semua. Sekarang tinggal nunggu ulangan umum. Habis itu, ikut ujian. Kalau udah lulus, terus cari kerja. Pekerjaannya, ya ngerjain PR lagi.

  3. wah wah.. akhirnya PR nya dikerjakan juga..

    mm.. karena nak indah telat mengerjakannya

    jadi pak guru ngasih ponten (aka. nilai) 8 aja deh.. hihihi…

    good job!!! :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s