Indah Rabun

“Kelelahan mungkin” pembelaan buat aku sewaktu hari minggu “ngukur” Grand Indonesia dan tak bisa melihat jelas tulisan di atas rak buku toko Konikuniya.

Karena malam sebelumnya aku blogwalking sampe pagi, busyet dah nih anak, mentang2 dikasih fasilitas 3G dari kantor, bukannya utk kerja, tapi malah internetan teruuusssss.

Itu tuh di kasih biar di manapun kamu berada bisa buka email, bisa tetep kerja bukannya blogging buukkk….

hihihihihi tapi conect internet tapi ga blogging rasanya seperti sayur tanpa garam 😛

kalo ga salah aku tidur hari sabtu itu jam setengah lima, bangun jam sembilan pagi, siap-siap pergi gereja, dan terus jalan-jalan sama si abang di Grand Indonesia sampe jam 6an sore.

“Kok mataku ada yang aneh ya..” pikirku, tapi dibawa cuek aja…

Kemarin sewaktu aerobik, aku kok tidak bisa melihat jelas diriku dicermin tak terlihat jelas wajahku yang manis dan badanku yang semok.

Baru setengah jam aerobik akupun nyerah, turun ke tempat gym minta sama si abang pulang aja. Sewaktu di jalan muncul ide meriksa mata saat itu juga, telpon ke rumah sakit kramat 128 (teteuupp pilih yang terdekat) biar bisa jalan kaki aja.

Dicek ohh no… teryata mata saya rabun jauh….

TIDAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

print2an dari alat canggih itu keluar seperti ini;

<Right>

SPH CYL AX

-1.50 -0.75 98

<Left>

SPH CYL AX

-1.75 0.00

dua2 nya mata Indah rabun jauh……. nggak mau…….!!!!@#@$@#^#

“Tapi bang, bisa keren dunk kalo pake contact lense, mejikuhibiniu gitcchhuuu” kataku sama si abang untuk menghibur diri.

“Enggak usah, secara kesehatan bagusan pake kacamata aja” kata bang.

Hiikssss…hikssss…hiksksssss….

Tapi kata dokternya cukup pake lensa -0.75 untuk kanan dan kiri. ok deh Dok.. nurut aja dehhhhh

Sewaktu aku woro-woro sama temen kost, “ya ampun Indah kok ga bisa kerasa sih udah segitu” celoteh Rani. “Aku aja dulu SMA langsung tahu baru minus 0.5” katanya.

Ya bedalah ya….

Aku itu kerasanya waktu udah kerja, kalo kuliah ato SMA jelas2 pake white board ato kapur tulis, ya langsung terasa kalo mata kita yang kabur.

Kalo kerja khan lihat presentasi itu lewat projector, yah eiykee kira selama ini projectornya aja yang dodol..disetting gimana aja tetep kabur. Ternyata mataku yang kabur…..😛 huahauhahahahaha dasar geblekkkk…….

“kok bisa ya bang” tanyaku lirih sama si abang, malas rasanya pake kacamata.

“kebanyakan nge-blog itu” jawabnya singkat. hikksssss……..

gambar kucuri di sini

23 thoughts on “Indah Rabun

  1. hahaha mungkin, tapi si bos bilang nih notebook dari kantor bagus, ga bikin rusak mata.. emang tiap notebook kualitas lcd-nya beda2 yakk? ahh binun…:(

  2. @isnuansa
    iya mbak… nih udah beli kacamatanya walaupun belum biasa
    @Epat
    mau dunkkk… kirimin saya asinannya yah…
    @Ariosaja
    ada enaknya ada enggaknya, kalo hari minggu disuruh buka email kerjaan emang enak…?😛
    @afwan auliyar
    toss dulu dunkkk
    sesama rabun😛

  3. iya mbak,kayaknya kebanyakan ngeblog tuh *soktau.com*

    tapi saya kok sejak bbrp bulan belakangan ini juga kalo liat orang tuh kayak mbayang gitu ya..kayak ada dua gitu,,duuh

  4. wew..uDa pake kacamata aJah la9ee..
    kacamata sekaran9kan modelnya lucu2 ju9a…:)
    klu softlens tuch banyak bahayanya..heheh
    *sotoy

  5. hi slam kenal. Baru nemu blog indah ini. Menarik buat nyantai2 sambil belajar dari sesama kita. Gpp pake kacamata biar tambah keren hehe..JBU

  6. Indah pakai kaca mata? Pasti kelihatan keren. Gpp koq, dari pada makin parah. Ntar malah ndak bisa cek e-mail dan ngeblog lagi.

  7. Wah, miopi ya ? Tp gpp lah, itu kan cuma lensa mata doang yg fungsi fokusnya agak terganggu shgga cahaya yg msk gak jatuh tpt pd retina.. Krg dpt memipih doang tuh lensa. Pake lensa cekung, bs sgt membantu.. Btw, kalo mau telaten, dgn teknik pemijatan yg tepat dan benar, fungsi tuh lensa dpt diperbaiki..😉

  8. Lupa… Itulah knapa ortu dulu srg ngingetin qt utk baca dgn jarak skitar 30 cm, cahaya cukup, tdk sambil tiduran..dan kalo nonton tv jgn deket2..

  9. Lupa… Itulah knapa ortu dulu srg ngingetin qt utk baca dgn jarak skitar 30 cm, cahaya cukup, tdk sambil tiduran..dan kalo nonton tv jgn deket2..serta, banyak2 makan bayam..

  10. ayo ndah temeni daku yang juga harus pake kacamata silinder…tapi saya mah malah seneng, soalnya ada alesan buat beli kacamata tanpa ngerasa bersalah huehehehe

  11. @kishandono
    siapa yang kabur??? hehehhehe….
    @easy
    mudah2an bukan karena ngebloh yakkk, entar semua blogger rabun😛
    @itik kecil
    sesama rabun nih mbak…:)
    @ika
    periksa mata atuhh jeung….
    @Wi3nd
    makanya saya milih pake kata mata aja…
    @gelandangan
    entar kalo ga pake kacamata rabunnya nambah lohhh….
    @mikekono
    iya nih sy pake kacamata tambah keren huahhahahahhaha……. tampangnya jadi alim, kata temen sih begitu
    @bluegendeng
    tau aja kalo saya keren😛
    @johan
    setuju ama sampean….
    @okta sihotang
    resolusi apa yang kenceng????
    @arief
    saya doyan bayam kok, tapi mbaca sambil tiduran itu yang paling nikmat😀
    @novi
    huahahhahahah alasan bisa beli kaca mata baru yang keren2 ya mbak…hiihihihihi namanya juga perempuan😛

  12. Kira2 kalo ditest melihat Duit…masih kabur gak ito?😛

    Btw, ada PR tuh ditempatku😀
    segera ambil soal2nya dsana, dan segera dikerjakan yah😛

    Makasi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s