Trampoline

Karena aku itu orangnya ekspresif abiiieeezzz kalo seneng itu rasanya pingin lompat – lompat. Ada beberapa moment dalam hidupku yang kayaknya seperti lompat-lompat di atas trampoline, sedikit-sedikit rasanya melayang di udara.

Sewaktu keterima kerja di gawe sekarang, yang jadi korbannya adalah spring bed kostku yang lama, bener aja bocah segede gini lompat-lompat di spring bed syukurlah ga jebol aku bikin… 😛

Trus ke-dua sewaktu COP ku disetujui.. cihuyyyyyy nih pingin lompat juga, tapi kan lagi dikantor jadi lompat dalam hati aja hihihihiihiihih

Walaupun COP yang disupport belum cukup untuk beli mobil baru, dalam arti harus ngurazzzzzzz tabungan euy..

tapi ga papa seneng hati ku. Btw bukan sok-sokan loh postingan ini, sama sekali enggak, cuma norak dikit aja sih, ah banyak juga ga papa kok.

Indah lagi happy aja……. boleh dunk, dari pada aku lompat-lompat di atas meja kerjaku mendingan diposting aja kan hehheheheheh

Maklumlah aku itu dari keluarga yang sederhana, bisa kuliah aja dari jual jeruk, makanya abangku yang tertua sering ngejekin kalo untuk sarjanaku itu udah ngabisin berapa puluh ato ratus keranjang jeruk.

Sekarang udah kerja 3 tahun lebih di Jakarta, belum punya apa-apa yang terlihat. Cuma dispenser, tv 21″, sama rak buku, dan beberapa pasang sepatu sebagai aset. Beh…. kemana aja 3 tahun kerja ga punya apa-apa bukk? kebanyakan beli sepatu kaliiiii…..

Sekarang aku rajin buka excel tiap pagi, ngitungin pengeluaran, berapa yang bisa ditabung, belum lagi bulan November jatuh tempo pulakk asuransiku. Mantaplahhhhh bayar mobil + asuransi+ asuransi mobil. Yah ngitungin pengeluaran pusing-pusing seneng gitu dehhh…

Entar katanya tuh mobil indent, dapetnya bulan Desember, lama amat yaakkkk.. pikir-pikir positif tuh mobil sebagai kado ulang tahun dariku untuk diriku hihihiihihi.

Wah sudah kerja 3 tahun lebih, aku punya mobil juga.

Btw aku belum bisa nyetir lohhh, kacau balau nih, padahal di keluarga semuanya jagoan balap termasuk mamiku. Kalo tahu jalan dari Medan menuju Berastagi tuh jalan tanjakan nan meliuk-liuk.. bisa dihajar mamiku cuma 1 setengah jam, ya iyalah tiap tikungannya mamiku apal plus, lobang-lobang sepanjang jalan.

Karena anak paling kecil, walau badan bongsor tetap aja paling kecil, jadilah aku yang menuju 27 tahun sampe sekarang ga bisa nyetir. pfuuuhhhhh

Jadi deh ambil kursus nyetir di cikini, dekat dari kost. Waduh ni bapak instruktur langsung bawa ke daerah macet bin macet, apalagi lewat jalan percetakan negara, adoowwwhhhh pegel abisss kaki neken kopling. Tapi katanya sih kalo nyetir di Jakarta harus jago di macet, soal ngebut tingal tancap gas.

Bicara ngebut nih, si instrukur sering ngingetin untuk pelan, dengan gayanya pake tanda untuk mengurangi kecepatan. Yah gimana yah pak, sudah bawaan genetik kali yah kalo lihat jalan longgar dikit pinginnya tancap gas aja heehhehehehheh

Setelah memilih-milih saya putuskan beli Xenia, pinginnya sih KIA picanto versi kemampuan keuangan nih… bukan versi pingin sebenarnya hehehehhehe. Tapi setelah timbang menimbang untung rugi dan bla bla bla pilihan dijatuhkan pada Xenia.

Xenia itu kan mobil keluarga, sedangkan aku sendirian, yahh ga papalah entar bisa ngajakin teman jalan-jalan.

Mhhhhh aku rasanya masih pingin lompat – lompat di trampoline..🙂 (Indah norakkk…. Indah norak… Indah norakkkkkkk)

Gambar dicuri di sini

17 thoughts on “Trampoline

  1. @rohmad
    COP = Car ownership program, kalo ga salah yah.. hehhehe
    @Kishandono
    masih lama mas, tapi bolehlah sekalian kopdar gitcuuu🙂

  2. @itikkecil
    thanks ya mbak😉
    @Edy
    Saya akan hati-hati kok, masih sayang nyawa ^_*
    @qutilang
    Yuk mbak, entar kita keliling jakarta doakan sy nyetirnya lancar jadi bisa selamat heheheh
    @Dana
    pastinya tur
    @Emy
    ok dekkkk…. tarikkkk hihihi

  3. dari lompat-lompat ke mobil, hihi
    tiga tahun dapat mobil, tapi musti hati-hati pengeluaran, nah ini nih yang susah:mrgreen:
    beneran bisa buat temen, kan?
    tunggu aja, aku ‘kan merepotkanmu, hahaha

  4. wah.. 3 thn gawe udah bisa beli mobil..
    tapi anehnya lom bisa nyetir,,hehe
    mendingan dipinjmin dulu sama gw
    ntar kalo udah bisa nyetir baru dibalikin deh..
    heheh… :p

  5. @goop
    siap untuk direpotkan, paman…..
    @Manik
    Becak? ohh itu saya sudah kelas advanced makanya sekarang belajar nyetir mobil
    @Ruben
    Itulah aneh/ uniknya saya….😉

  6. Pingback: Seminggu ini « …..Cuma ini…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s