Diculik??

Membaca email yang di forward oleh salah satu dealer;

Dear All,

Ini informasi saja, teman saya baru saja memberitahukan bahwa kita harus hati2 jalan di mall Kelapa Gading, karena anak teman bokapnya baru saja diculik dan diminta tebusan 10 juta rupiah.

Sudah ditebus digebukin pula seharian sampai mukanya bonyok..apalagi tidak ditebus ya??? Saat ini sdh 7 orang yang diculik di Kelapa Gading Mall dan modus operasinya adalah mengincar orang2 yang berjalan sendirian di mall2, penculik akan menghipnotis dan membawa ke mobil yang sdh menunggu di depan.

Dan hati2 tolong disebarkan karena yang diculik tidak pandang anak Kecil besar HATI-HATI yang suka jalan-jalan. .. lihat berita dibawah ini.. Cuman mo nambahin, kalo cerita di bawah ini BENAR-BENAR terjadi. Sebabnya sepupu dari teman gw KENA kasus ini.
Beritanya masuk Warta Kota & Pos Kota bulan Juni lalu.

KORBAN umurnya udah dewasa, SMA & seorang COWOK loh.
Dia baru aja parkir motornya di La Piazza. Trus uda jarak agak jauhan dia jalan mau ke mall, tiba2 ada yg nyamperin dia. Bilang kalo motornya itu tadi nyerempet mobil tu orang. Lah ini anak Cowok kirain beneran.
Diikutin deh ke area parkiran sana. Pas di parkiran, ada mobil nunggu dengan bbrp orang, trus dia diculik deh tanpa sempat melawan.

Penculik itu telpon ke orangtua nih anak & minta tebusan 10 juta CASH, kalo ngga anaknya mo dimatiin.

Email ini tepat aku baca sebelum berangkat ke luar kantor kemarin, dan tepatnya yang dituju salah satunya adalah MKG itu.

Mungkin aku terlalu santai yah.. padahal resiko kerjaanku itu lumayan juga, gimana enggak, tiap hari ke luar kantor, yang pastinya dari satu mall ke mall yang lain.

Ada enak ada enggaknya sih, enaknya bisa sambil jalan-jalan, update diskon terbaru, ga enaknya yahh resiko seperti yang diingetin di email itu..

Tapi aku suka ingat enaknya doank sih… hehehheheh😛

4 thoughts on “Diculik??

  1. Ah… Kalo emang niat baik dan nggak neko2 amannya itu to… Tenang aja…

    Wkwkwkwkwk… Baca komentarnya si Manik di atas. Kalo itu mah aku juga mau ampara😀 Apalagi diculik trus diajak kawin. Wkwkwkwkwk😀 *dunia khayal*

  2. @kishandono
    kalo kerja kan jalannya sendirian kalo nagajak pacar bukan kerja namanya tapi pacaran hehehe
    @Manik
    Maunya situ…😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s