Nunggu Kaos Jakarta

Kemarin tahu dari blognya ndoro kakung mengenai kaos kampanye GW cinta Jakarta.

Sebenarnya aku itu ga terlalu suka dengan kata gua atau gw, maklumlah aslinya medan biasanya pake aku, tapi kalo ditanya cinta, sebaikanya kita semua yang tinggal di Jakarta atau Jakarta coret haruslah mencintai tempat kita mencari nafkah ini. (kita???? indah aja kaleeee hehehehe).

Walaupun kampanye bukanlah sekedar pake kaosnya doank, tapi dari berperilaku juga misalnya membuang sampah pada tempatnya, ga meludah sembarangan, budaya antri ya semacem gitu-gitu deh…

Yahh, iseng2 pengen tahu kaos aslinya seperti apa, kemarin saya jadi memesan, tapi dari designnya yang simple dan warna putih dengan harga Rp.87.500 kenapa enggak.🙂

Nah kalo yang mau mesan bisa pesan di sini.

Mmhhh… lagi nunggu kaosnya nih. Mudah2an sampai dengan selamat di tempat🙂

8 thoughts on “Nunggu Kaos Jakarta

  1. waduhh…cantik2 koq jualan Kaos..ahahaha😛

    Kaos apaan seh??

    bukan semacam Kaos Kutang kan..??😛

    Piss ahh

  2. Numpang woro-woro….Terjelek dari yang paling jelek

    tapi tetep buatan anak bangsa, “The Jampang” kaosnya

    Jakarta bisa jadi alternatif pilihan kaos buat

    kamu-kamu, bisa buat oleh-oleh dari Jakarta, bisa

    buat nimpuk orang yang kamu cintai dengan memberikan

    kaos ini, silakan kunjungi http://www.thejampang.com.

    Salam,
    Bang Jampang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s