BT Akut

Kalo lagi BT gini mau kerja aja susah, soalnya kerjaanku itu ketemu orang, jadi kalo bad mood rasanya ga mau kerja.

Tadi pagi aja nyampe kantor jam setengah sepuluh, ternyata hari ini bos dari Sg datang. Mau ngepain2 males.

Tapi tetep aja temen itu bisa bikin senyum, tadi telponan sama si win, trus dia nanya apa aku tahu suara apa yang kudengar di telpon, “suara air” jawabku. “iya nih, aku lagi boker” katanya tanpa dosa. Ndak soppyyaaannnn. Jorki banget… dia ketawa terkekeh- kekeh.

Belum lagi dia ngirimin email, katanya biar aku ga stress, gambar babi-babi lagi senam.

aku lagi BT berat, rasanya pingin makan orang, atau nonjok orang, atau tiduran di kamar denger musik lebih amannya.

Pfuhhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s