5 Berita Terhangat versi Indah

  1. FPI gebukin orang di Monas. Parahnya baru kali ini aku lihat di TV one, Gusdur secara langsung dikatai buta, itu sama ketua FPI, katanya Gusdur ga cuma buta mata, tapi buta hati. Sampai ga tega aku lihat beritanya, terlalu kasar omongan Habib Rizieq Shibab ini kurasa.
  2. Max Moein. Banyak kali omongan si kakek ini mengenai ketahuan fotonya telanjang dada sama teman wanitanya, yang katanya itu foto ga asli, seharusnya di kolam renang, yang katanya itu cara orang yang ga suka sama dia sebagai pembunuhan karakter. Kita tunggu aja lagi berita kelakuan anggota DPR.
  3. Demonstrasi. Ini berita ga terlalu heboh lagi, di mana-mana mahasiswa demo untuk meminta menurunkan BBM. Kalo ini aku no commentlah, asal demo ga bikin orang lain susah. Tapi yang aku paling sebel lihat di TV seorang polisi dikeroyok mahasiswa di depan Univ. Mustopo. Seorang polisi yang sudah agak tua sekitar umur 50an tahun, lagi naik motor lewat trus dikeroyok, seorang “mahasiswa” atau sapa itu, menendang muka si polisi tadi, ga sekedar menendang, dia nendang sambil lompat, seperti jurus tendangan tanpa bayangan gitu deh. Behh ga mikir apa kalau yang digituinnya itu seumuran bapaknya, gimana perasaannya kalo bapaknya di tendang kayak gitu. Beberapa hari menjadi ulasan di berita TV, ternyata si polisi tua itu marga Marpaung pula, tapi gara-gara berita kerusuhan di Monas berita ini jadi tenggelam, dan aku ga tau kelanjutan beritanya.
  4. Inflasi di Indonesia diperkirakan 2 digit. Yahh aku masih menunggu kenaikan gaji, seharusnya sudah di payroll Mei kemarin, kalau inflasi di Indonesia sampai 2 digit mudah2an HRD kami di Aussie sana tahu soal ini, biar ngasih adjustment yang pantas.
  5. Perceraian Yuni Shara dengan Henry Siahaan. Perceraian tiba- tiba, dan secara sangat baik-baik, tidak ada perkelahian atau apa kek. Yang gossipnya karena masalah keuangan, tapi tetap saja aneh buat aku, mereka bisa hadapi perkawinan beda agama yang pastinya berat, apa masalah keuangan lebih berat dari itu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s