Please Make a Wish pal….!!

Macet luar biasa di daerah Mangga dua hari Jumat kemarin. Naik Taxi dari Dusit biasanya lewat Jayakarta, trus ke Gunung Sahari tinggal lurus aja sampe ke Kramat. Tapi macetnya Jayakarta sudah sampe di depan hotel Le Grandeur. Akhirnya si supir Taxi menyarankan lewat Gajah Mada saja. akupun meng iyakan, pokoknya nyampe deh…

Sabtu, 12 Januari ultah Rani (teman kostku). Aku pesan ke Supir taxi kalo melewati Holland Bakery singgah sebentar. Cari cake mini buat si kawan. Skenarionya besok pagi aku mbangunin Rani dan dia meniup lilin di atas cake mini yang aku beli  and make a wish.

Aku dapat cake coklat lucu. Sampai di kost diam2 masukkin ke kulkas di dapur kost.

Hari Sabtunya, Aku telat bangun…. ternyata udah setengah tujuh, Buka kamar lihat kamar Rani sudah terbuka, Rani ga ada di Kamar. Kata Stella (teman kost lain) Rani lagi nyuci di atas.

Akupun tergopoh -gopoh turun ke dapur, nyiapkan cake mini sama lilin. Skenarionya berubah, karena anak mudanya telat bangun.  Aku naik ke lantai 3.

Teriakin Rani.. “Happy Birthday….!!!!!!!!!” Si kawan terkejut. Aku minta dia segera tiup lilin berhubung angin lumayan kencang, dan Ranipun make a wish.

Kostku itu lt.1 ditempati yang punya kost, lt2 Kamar kost , lt 3 tempat nyuci n jemur.

Lt 3 ini tempat favoritku, berhubung kesukaanku lihat lampu2, biasa duduk di sini sambil menikmati hembusan angin dan kerlipan lampu.

Nangis ternikmat juga di lt 3 ini. Pernah jam 7 malam sepulang kerja  ngambil jemuran, aku nangis sambil memeluk baju2ku yang sudah kering. Melihat lampu-lampu, terdiam menangis hening, merasakan hangatnya airmata yang mengalir di pipi bercampur dinginnya angin malam yang berhembus. Halaahh… nangis kok ada yang ternikmat :p

Kembali ke ultahnya Rani, kamipun menikmati cake mini itu berdua, sambil ngobrol dan merasakan udara dan mentari pagi.

mmhhh what a good life…… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s