katalisator

Entah kenapa aku semangat menjadi comblang, rasanya seru aja kalo berhasil menjodohkan teman. Karena kata comblang agak2 gimana rasanya, aku sebut saja katalisator.

Yah ingat pelajaran kimia waktu SMA dulu, katalisator suatu bahan yang ditambahkan biar reaksi yang terjadi antara dua bahan semakin cepat.

Menurut aku di seumuranku (dan teman2ku pastinya). Untuk jatuh cinta tidak bisa seperti zaman awal kuliah dulu, mungkin hati sedikit berbatu- batu karena pernah patah hati sehingga jatuh cinta bukan hal yang gampang.

Karena itu butuh katalisator, biar ke dua belah pihak cepat terjadi reaksi.

Padahal untuk menjadi katalisator butuh modal pulsa yang lumayan, mengkompor-kompori ke dua belah pihak. Kata temanku kayak aku kurang kerjaan aja. Tapi aku rasa fun banget ngerjain itu. Malah si teman nanya “kenapa ga kau cari dulu untuk dirimu sendiri”. Yah berhubung hati ini agak dingin juga, aku malas aja, pastilah nanti ada katalisator yang lain bantu aku. hehehheheh 😛

Aku ada beberapa “project”  mudah2an berhasil. Walaupun aku pernah salah menjodohkan, temanku merga Sinuhaji, aku kira teman gerejaku beru Tarigan. Ternyata mereka smsan juga ga  konfirmasi ulang merga ato beru apa. Sewaktu tahu kalo ternyata temen gerejaku beru Barus (Sinuhaji n Barus erturang), otomatis aku langsung hubungi si Sinuhaji yang lagi kerja di Papua. Dia sebel setengah mati, aku janji cariin yang lain buat dia. Sabar ya tur…🙂

Apapun katanya menjadi “katalisator” itu menyenangkan.. ^__^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s