Awal 2008

Minggu pertama di tahun 2008 ini aku lalui dengan mulus.

Walaupun resolusi untuk 2008 belum aku tuliskan secara detail di catatanku, tapi setidaknya ada semangat baru untuk bisa lebih baik di tahun ini.

Minggu ini aku sudah mulai berolah raga lagi, berhubung liburan lidah dimanjakan oleh masakan mami yang tak sanggup aku menolaknya, di tambah acara BBQ acara natal, pfuuhh. Setidaknya awal tahun ini harus membakar semua kalori itu.

Di sisi keuangan, di hari kamis, sepulang kerja, di kamar kost dengan sebuah catatan, menghitung2 keuangan. Keuangan yang tak seberapa, tapi khan setia dulu perkara kecil baru Tuhan kasih perkara besar. Setia dulu di jumlah yang kecil baru Tuhan kasih jumlah yang besar😉

Aku berencana di tahun 2008 beralih dari menabung menjadi investasi. Dari tahun 2007 dah mulai beli buku mengenai investasi, udah dibaca, tapi tetap ga gitu ngerti hehehhe😛.  Aku sms Win, mau tanya2 soal saham, reksadana, obligasi dll, tapi sayang esia Win lagi ga aktif. Kemudian telpon Deasy (dua temanku ini kerja di bidang berbankan). Deasypun menjelaskan secara detail satu persatu.

Aku tidak perlu berkecil hati karena gak gitu tahu soal reksadana, saham dan teman2nya. Setidaknya ada kemauan untuk belajar. Berhubung sabtu mau ngumpul, Aku minta Deasy menjelaskan ulang hal tersebut.

Ngumpul di hari sabtu ga gitu rame, pinginnya nraktir teman2 terdekat saja. Toh kalo terlalu rame ngobrolnya jadi berkelompok.

Agak sebel juga karena si Paul ga bisa datang, dengan alasan kerjaan. Dia bilang sih diusahain kalo bosnya ga nyuruh masuk di hari sabtu. Jumat telponan, dia ngasih kabar si bos sms, sabtu masuk. behhhh…

Daniel ga bisa karena sakit, si Maro lagi di Jogja.

Ngumpul, sambil makan, ngobrolin resolusi di tahun 2008. Sandro pamer photo prewed lewat HP-nya. Calon istrinya cakep banget. Wah Sandro bener2 beruntung. Si kawan awal February bakal nikah.

Setelah makan, langsung “latihan nyanyi” di inul. ber-6 (Aku, Oboth, Deasy, Win, Sandro, Ober). Paling senior soal karaoke adalah Sandro, pilihan2 lagunya mantap punya. Dari Gerimis Mengundang sampe lagu batak. 3 jam berkaraoke ditutup dengan lagu “Rocker juga Manusia”.

Aku pulang ke tempat kk-nya Oboth (soale kostku udah tutup). Walaupun dah malam banget, Oboth minta aku mencoba baju yang dihadiahinnya, sekalian buka kado yang dikasih Deasy. Thank you ya sist…….:)

mmmhhh awal tahun yang menyenangkan…^__^

4 thoughts on “Awal 2008

  1. As written in my posting, Mad..
    Everything is running well🙂

    Panjenengan piye? apik2 wae toh..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s