Para Priaku

Entah ide dari mana menyebut mereka “para priaku”.

Belakangan ini, kalo abis jam kerja, telpon kayak call center, si Hallo berdering, kemudian Esia juga. Telpon dari para priaku.

Salah seorang priaku yang minta ditemenin beli baju, atau priaku yang lain yang cuma cerita kalo dia sudah dapat kerjaan bagus, atau seorang yang lain sekedar bercerita tentang gebetan barunya dan sedikit meminta pendapat, atau yang lain cerita kalo pacarnya sudah mendesak menanyakan kapan menikah.

Para priaku, dari temen SMA, temen waktu 1 tahun kul di Medan, temen kul di Jogja.

Tak jarang aku juga menelpon para priaku tadi. Sekedar check sound, memastikan mereka baik-baik saja.

Ngobrol ngalor- ngidul, dari topik sangat serius, serius, debat tak jelas, lomba narsis, cerita ringan, tertawa, sampe tertawa terbahak- bahak bikin perut sakit.

Jadi tak heran kalo nama pacarnya waktu TKpun aku tahu. Cuma waktu terima billing telpon aja agak – agak shock. ternyata mahal kali nelpon dari hallo ke fren, tapi ditotalkan dari billing satu bulan itu 7 jam aku nelpon ke priaku ini, pantaslah nyaris separoh tagihan telponku untuk nelpon dia.😛

Tapi mereka selalu ada sewaktu aku butuhkan, terkadang cuma nelpon menanyakan mereka prefer rambutku panjang ato pendek.

Salah seorang priaku memberi pesan sebelum dia berangkat ke benua lain, meneriakkan lewat telpon “PANJANGIN RAMBUTMU”

Kutanya pada priaku yang lain, bagusan panjang atau pendek dan diapun menyahut ” pendek juga bagus, kalo pengen panjang ya boleh dicoba, asal jangan merah ko bikin warnanya, kayak megaloman nanti kau.”

Tapi serba salah, sewaktu aku di salon dan mereka nelpon merekapun ngomong “gaya kali kau ke salon trus”

Entah apa mau mereka, disuruhnya manjangin rambut, ke salonlah anak mudanya seminggu sekali hairspa, itupun dikomentari.*sigh*

Tapi soal wanita, mereka tetap konsultasi ke aku, yah wajiblah wanita yang mendampingi para priaku ini mengikuti “Fit and Proper Test” hehehhehe🙂

Tapi ya sama aja, kalo aku lagi suka sama cowok lain, mereka juga wanti-wanti ngingetin aku untuk jaga diri, katanya jangan sampai aku dimanfaatin sama cowok. mmmhhhh so sweet……. ^_^

Yang pasti aku sayang sama para priaku ini…….🙂

Leave a Reply

