Memasak menyenangkan?

Memasak itu menyenangkan. Mungkin karena aku suka masak dan suka makan😉

Seminggu yang lalu untuk pertama kalinya komsel diadain di kostku. Kalau kami komsel paling sih 5 -6 orang. Biasanya juga untuk snacknya paling beli martabak atau apa kek.

Tapi karena aku senang, n pertama kali di kostku kayaknya aku milih masak sendiri aja deh, bikin apa kek yang simpel2 aja.

Toh komselnya malam, jadi waktu terbatas, aku sampe kost jam 6 sore.

Aku cuma bikin mie goreng n bakwan jagung. Bahannya udah aku beli n taruh di kulkas. Pagi hari untuk bakwan udah diracik tinggal sorenya digoreng.

Biasanya kalo aku masak pasti berdua sama Rani, tapi ini bener2 sendiri, Rani belum balik dari kantor. Ternyata capek juga, apa karena aku baru balik kerja.

Setelah semua beres, dan teman2ku udah datang. Kami makan dulu baru mulai komsel.

Ini nih komentar mereka:

Ola : “Duh, kak Indah bisa masak juga yah…, enak loh kak”

Deasy : ” Gila loe ndah, pasti loe putus sama mantan loe itu dia belum ngerasain masakan loe, kalo enggak pasti dia ga rela deh.”

Niko :” Ndah, kayaknya loe dah siap kawin nih..”

Yang terakhir Bang Muara, komentar setelah selesai acara komsel n pamit pulang ” makasih ya dek, masakannya enak, benar2 ga nyangka aku kam bisa masak”

Cemana aku ga suka masak, kalo asal masak pasti dipuji, hilang semua capeknya tadi. Nah itu alasan kenapa aku suka masak. Selain lebih bersih dan sehat, aku juga seneng dipuji. hehehhehehehe….

Mhhhh entar kalo komsel di kostku lagi aku masak apa yah???

Allez cuisine……!!!!!!!!!! 😀

One thought on “Memasak menyenangkan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s