Papiku Sayang

Papiku hari ini ulang tahun yang ke-64.

Dari awal bulan aku dah ngasih kado buat papi. Aku minta papi buat jas baru, karena papi makin kurus, jas yang lama ga begitu pas lagi di badan papi.

Mami cerita kalo pas papi kesaksian dia depan jemaat, ngomong juga kalo papi dihadiahin Indah jas. (ok… cukup memalukan buat aku), dan ada kelanjutan yang lebih bikin aku malu, papi di depan jemaat ngomong, ” Dukunglah dalam doa biar Indah cepat dapat jodohnya”

Gubrakkkksssss, aku ga tau kalo entar pulang ke Medan mau kemana mukaku.

Duh papi polos banget sih, memang bener sih yang papi bilang, tapi harus kali diomongin di depan jemaat.

Tapi kata temenku, papiku sampe cerita di depan jemaat kayak gitu karena papi senang dan sukacita dan juga bangga.

Yah, ga papa deh pi, yang penting papi happy…

Selamat ulang tahun Pi, Indah Sayang papi…..

One thought on “Papiku Sayang

Leave a Reply

