Kangen

Lagi kangen papi nih…..

me-n-dad-copy.jpg

Ingat kopinya papi, ingat ciuman papi di pipi dan di keningku setiap aku pulang ke Medan, ingat kerutan kerutan di wajahnya, ingat manjanya papi sama mami, ingat dulu masih di Medan, pulang kerja papi suka bawain oleh2 coklat (taunya papi cuma coklat silverqueen). Sampe aku dah kuliahpun masih suka dibawain coklat.

Ingat setiap jam 5 pagi papi dengan suaranya yang fales sudah menyembah bareng mami. (sama2 fales sih suara mereka).

Pernah ikut kebaktian SMP (saturday morning prayer) di gerejaku. Sewaktu penyembahan aku nangis, bukan karena masuk hadirat Tuhan. Tapi Bapak yang di sampingku, nyanyinya fales, bikin aku buka mata dan melirik. Gayanya mirip papi, satu tangan diangkat tinggi2 dan satu lagi ditaruh di dada. Nyanyinya serius banget. Mirip kayak papiku kalo lagi menyembah. Jadi kangen banget sama papi, makanya nangis.

Papiku sensitif, ngirain aku marah karena ga mbalas smsnya, ngadu ke mamiku nanya apa Indah marah sama papi. Mami nanya ke aku kenapa ga balas sms papi. Gimana mau balas Pi, wong papi ngirimnya salah nomer.

Papi ga begitu jago kombur2 di telpon, jadi paling lama ngobrol sama papi 5 menit, Satu kalimat yang papi ga pernah lupa ucap “ada sukacita nakku?” He just want to make sure that i’m happy n enjoy my life.

Pi, even you couldn’t buy me a piano when i really dreamed to have one, but having you as my father makes me feel richer than Paris Hilton. 

Hope December will come soon, cause i really miss you Pi …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s