Si Ganteng Rizky

4 postingan satu hari? mecahin record nih..:P

Sebagai pecinta produk lokal, begitu juga seleraku akan lawan jenis😛

RIZKY HANGONO……..

si-ganteng.jpg

Kalau para pria memiliki Dian Sastro, Mariana Renata, ataupun Luna Maya. Aku punya si ganteng Rizky Hanggono ^_^

Aku jarang nonton sinetron, tapi waktu ada Jomblo versi sinetron, wuih.. semangat  45, kalo udah jam tayang Jomblo, bela2in harus udah di kost, hanya untuk melihat tampangnya si abang ganteng ini.

Udah lebih 6 bulan sinetron itu ga tayang lagi, akupun jadi ga pernah lihat kegantengannya lagi.

Karena sering makan di kamar Rani, di mana nona satu ini suka nonton sinetron. Ternyata ada Rizky Hanggono. Kayak anak ABG yang lihat idolanya, Rani abis aku cubitin, nunjukin si ganteng yang udah lama tak terlihat.

Rani teriak ” woi udah kawin dia itu….”

Kawin?? so what?? lagi pula aku juga ga mau kawin sama dia kok, cuma mengagumi tampannya, pipinya (teteup milih pria “berpipi”). Duh… Kok cakep banget sihhhhhhhh

Menurutku tampangnya itu Indonesia banget, cowok banget, nggemesin banget….

Apalagi sekarang dia jadi bintang iklan honda ya kalo ga salah, jadi makin sering lihat dia deh…, maaf ya buat istrinya Rizky, saya hanya mengagumi pipi suami anda kok, dan sedikit memuji ketampanannya..hehhehehhehe

(fotonya aku ambil dari kapanlagi.com, norak banget ga seh…….)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s