Betis dan Kepribadian

Sebenarnya ok ok aja kalo lagi dipijat sambil tidur, tapi aku ga tega seperti itu. Aku pasti sambil ngobrol sama mpok Atun (yang mijitin).

Karena hampir setiap hari aku pakai high heels, penting untuk bagian kaki dipijat.

Sewaktu mpok Atun memijat bagian betisku, mpok Atun bilang aku itu orangnya keras, pantang menyerah, kalau lagi ngerjain sesuatu ga kenal lelah, tidak suka didikte, punya prinsip yang kuat.

Akupun heran kok mpok Atun bisa2nya ngomong kayak gitu. Ternyata mpok atun bisa menebak kepribadian seseorang dari bentuk betisnya.

Agak2 mirip juga sih yang dibilang mpok Atun sama hasil psikotest, ternyata ga perlu duduk seharian ngerjain soal psikotest, cukup dipijat betisnya udah ketahuan kepribadiannya 😉

 

One thought on “Betis dan Kepribadian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s