Sebenarnya

Ini gara2 comment mbak Sofi, jadi kepikiran, benar juga yang dibilang mbak sofi, banyak hal yang orang yang salah mengira tentang Indah.

Dari cara berpakaian ke kantor, cara jalan, cara berbicara, orang pasti beranggapan aku orang yang berpikiran soal karir dan karir dan karir.

Sebenarnya Indah itu bermimpi pingin jadi ibu yang baik, tak melulu soal karir.

Dari model rambutku, dari warnanya, senengnya aku mbicarain musik, beberapa orang ngira aku suka clubbing.

Sebenarnya seumur hidup belum pernah awak clubbing.

Dengan gaya yang tangguh, sedikit gaul (kata seorang teman), gaya tertawa, gaya dandan, high heels 7 cm, banyak yang ga percaya aku bisa masak dan suka masak atau urusan rumah tangga lainnya.

Sebenarnya Indah sebel banget kalo orang beranggapan seperti ini, termasuk temanku Paul. Paul nagih dimasakin taucho atau cipera (masakan karo) untuk membuktikan aku bisa masak. mmhh… nantangin nih.. loe jual gw beli deh…. 🙂

Gaya bak Rambo yang tangguh, siap menghadapi tantangan, ga pernah takut ditugaskan kemana aja, cara bicara yang lugas, ga ada yang nyangka Indah itu gampang sekali menangis.

Sebenarnya Indah gampang sekali tersentuh, dan menangis. Walaupun nangis hanya di kamar atau di depan orang yang aku ngerasa nyaman.

Indah oh Indah…. Indah memang ciptaan Tuhan yang sangat special dan unik…^__^

Leave a Reply

