End Summer Sale

 

Tanggal 29 Vivi sms ngasih tau kalo ada sale hush puppies, Noche, Elle di gedung WTC Jl. Sudirman, berhubung Hpku waktu itu ketinggalan di M2, aku tahunya pas hari Jumat.

Sebelumnya Vivi juga pernah ngasih kabar kalo ada Sale yang heboh, kayak Sale Guess di Hotel Mulia. Tapi aku memang ga begitu tertarik untuk belanja belanji.

Kalau bagi kebanyakan cewek Belanja adalah surganya wanita, bagiku shopping is painful, terutama belanja baju. Belanja malah bikin aku sakit kepala.

Kakakku lah yang sedikit memaksaku untuk belanja baju dan berpakaian sepantasnya umurku dan sedikit mengikuti kodratku sebagai wanita. Katanya aku ga cocok lagi dengan sepatu kets, kaos oblong dan tas ransel. Tapi aku paling malas belanja baju.

Akhirnya aku menyisihkan waktu untuk belanja seharian sama kakak, kata kakakku di Mangga dua lt5 banyak butik2 yang bajunya ok dan harga yang masuk akal. Dan bener apa yang paling aku sebel, baru setengah jam milih2 baju, kepalaku udah sakit, tapi aku tahankan seharian itu akhirnya dapat beberapa baju yang berpotongan perempuan.

6 bulan terakhir aku mulai berpakaian sedikit “wanita” kata orang2. Ga pakai kaos oblong lagi, dan tas ransel ganti tas perempuan.

Aku ga begitu sering belanja baju, karena memang ga suka. Capek harus bolak balik ke fitting room. Makanya kalo ngerasa baju kerja udah perlu beli, belanjanya kayak orang kalap, pokoknya shop till you drop, bener2 drop soalnya pulangnya pasti dah tepar. Trus bisa berbulan2 ga belanja baju.

Kemarin itu aku kasih tau kakak kalo ada sale hush puppies dll di WTC, berhubung hari sabtu pengen ketemu kakak, kenapa ga ketemu di sana aja, soale abang iparku paling males masuk gang kostku yang sempit.

Janjian sama kakak ketemu jam 10 pagi di WTC, kirain pasti akulah orang paling pagi yang datang belanja. Jarang2 orang mau bangun pagi di hari sabtu. Tapi ternyata dugaanku salah besar, orang2 dah pada bejibun, langsung nelpon kakak ngasih tau kalo aku dah sampe dan  dah pada rame.

Tapi Sale model begini layak untuk berkorban bangun pagi, gimana enggak, sandal Noche mulai dari harga 50rb, ELLE disc 85%, trus Hush puppies juga discount besar2an.

Tapi tetap aku lemah di belanja baju. Kepala langsung nyut2an, dan aku ambil Cuma 2 potong baju, sampe kost coba  bajunya, nyesel kenapa cuma ngambil dua hikkssss. Kalo belanja sepatu atawa sandal tidaklah semenderita belanja baju, aku dengan suksesnya mendapatkan 3 pasang sepatu. Punya kepuasan sendiri kalo bisa dapat barang bagus dengan harga super miring😉

Mmhhhh kayaknya aku mulai bisa menikmati apa yang disebut orang2 shopping ^__^

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s