Kembali Berolah Raga

Beberapa bulan terakhir aku ga olah raga. Kata temen dekatku aku makin “lebar” Tapi perkataannya ga aku ambil hati.

Satu baju yang bikin aku semangat olah raga lagi. Baju itu dari bahan katun lengan pendek, ga bisa melar. Sudah agak lama ga dipakai,minggu lalu aku coba ternyata kesempitan, terutama di lengan, sempit dan ga nyaman.

Aku suka bahu dan lenganku, sayang kalo ga di-maintain. Kadang perlu mengenali tubuh, bagian mana yang ok dan bagian mana yang perlu sedikit disamarkan.

Itu yang aku suka waktu tinggal di Jogja, satu kontrakan dengan temen2 gereja (yang so pasti cewek semua). Vivi salah satunya, cewek China yang satu ini paling jujur kalo nilai orang. Kalo bagus dibilang bagus, kalo jelek ya dibilang jelek. Jarang memberikan pendapat hanya untuk nyenengin hati doank.

Dari dialah aku ngerti bagian mana yang jadi kelebihan yang mana jadi kekurangan yang perlu disamarkan lewat cara berpakaian. Walaupun sampe sekarang selera berpakaian kami berbeda.

Kembali soal berolah raga, aku sudah daftar di gym yang ga begitu jauh dari kost. Hasil dari googling, Cuma 15 menit jalan kaki dari kost.

Awal ikut aerobic, kayaknya aku salah kostum. Pesertanya kebanyakan ibu2 rata2 di atas umur 40 tahun, ga mungkinlah mereka pake baju senam “ 2 pcs”. Ga ada yang punya badan kayak Agnes Monica, atau perut beyonce, yah badan ibu2 lah. Terkadang kalo teman aerobic punya body yang ok bisa jadi bikin semangat. Tapi ga papalah…harus tetap semangat.

Aku punya target nurunin berat badan 3 Kg, cuma 3 kg doank kok. Tulang2 batak model aku ini ga cocok terlalu kurus, lagi pula aku lebih suka kalo pipiku sedikit chubby😉 Selanjutnya ngencengin badan, kalo bisa punya badan kayak beyonce….. wekekekekeke (tapi ngarep boleh khan?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s