Flu

Hari minggu udah kerasa gejala flu, balik dari kebaktian diantarin sama sister Tini soalnya badanku udah meriang.

Senin ga masuk kantor, istirahat di kost. Tapi dasar Indah ga bisa diam, tetep aja beres-beres kost, nyuci, nyetrika.

Selasa masuk kantor walaupun masih “meler”, kerja ga nyaman betul, kepala puyeng rasanya pingin tiduran di kost aja. Tapi kerjaan ga bisa ditinggal😦

Rabu belum sembuh juga, tapi harus ke kantor nih aku ga mau program display contestku keteteran, 2 minggu ini sudah masuk periode pendaftaran.

Kamis, hikssss aku izin pulang cepat, jam 11 siang dah sampe di kost. Flunya makin parah. Tiduran di kost sorenya bangun trus mandi akhirnya nyerah juga pergi ke dokter.

Karna aku juga masih belum begitu lama ngekost di daerah kramat, ga ngerti di mana ada praktek Dokter, aku ke RS Kramat 128.

Ya beginilah kalo tinggal sendiri, ke rumah sakit juga juga sendiri.

Dokternya bilang harus istirahat yang banyak trus makan yang banyak. Kalau istirahat yang banyak aku ga janji deh, tapi kalau makan yang banyak ga usah di kasih tau pun makanku dah banyak.

Keluar dari rumah sakit, aku bener2 menjalankan nasehat dokter tadi. Beli bubur ayam, trus jalan menuju kost lihat ada jual mie, aku beli juga. Jadi malam itu aku aku makan bubur ayam ama bihun. Trus makan obat, matiin semua HP dan langsung tidur.

Pagi ini aku bangun dengan segarnya, flunya sudah sembuh… Thanks God…

Telponan sama Mami Papi, cerita juga kalo beberapa hari sebelumnya Indah Flu. abis itu papi sms aku.

” Indah Sayang, banyak minum air putih ya nakku. GBU” 

Duh senengnya di-smsin gitu. Sisa2 flunya langsung hilang deh😀

Tinggal atur rencana wiken ini mau ngepain nih… 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s