Hari Terakhir di Berca

Sebenarnya masih banyak kerjaan yang harus aku kelarin malam ini di kantor. Mberesin isi PC ‘n segala macam harta bendaku di meja ini. Tapi ada yang pengen aku tulis. Mana tahu di tempat baru ga bisa blogging😛

Di Berca pegawainya lumayan dewasa (umurnya) dibandingin di Bhinneka (kantorku sebelumnya) yang kebanyakan seumuran aku. Jadi agak kaku, ga segila waktu di Bhinneka yang suka grasak grusuk kalo dah sore, pesen makanan ato bikin “kekacauan” di kantor.

Tapi hari-hari terakhir di sini kok kerasa beda yah…

Semuanya kok terasa menyenangkan. Salah satu bag. Accounting bilang ke aku lewat ke Soap box, kalo aku itu orangnya sopan ‘n ramah, kantor bakalan sepi kalo gak ada Indah. hikssss jadi terharu aku.

Si Riky yang biasanya jutek, hari ini kelihatan ramah, malah curhat masalah ceweknya ke aku. Mimpi apa aku si Riky bisa gitu.

Admin di divisiku yang biasanya kayak Singa (sorry ci Ve), lebih galak dari salesnya, hari ini nyenengin banget, malah ketawa ketiwi bikin jokes.

Managerku mbak Mei, pagi2 datang malah ke mejaku minta lihat FS, mau lihat pacarnya si Lano (tmn satu divisi). Heboh rame2 lihatin sexy-nya pacar Lano dalam balutan swimsuit.

Behhhh…di mana bisa kutemukan manager asyik kayak gini. Bisa konsultasi segala macam, dari masalah karir dan cinta.

Trus apalagi yach… Oh ya.. OB di Berca mantap betul. Kalo ditanya kinerja sapa paling cepat di BCT, tanpa pikir panjang aku jawab OB. Kalau telpon ke GA minta OB untuk minta bantuan, kayaknya baru nutup gagang telpon, tiba-tiba udah ada yang berdiri di samping kita n ngomong ” Ada apa ya Bu Indah ” kayak sulap aja😛

Kadang sering aku repotin dengan hal pribadi, dari beli bubur ayam sampe ngambilin uang di ATM.

Hari ini jalan sama mbak Patric, ngenalin customerku yang bakal di-handle-nya, dia banyak bagi “ilmu”nya ke aku. Bukan soal jual menjual produk IT, tapi ilmu percintaan wekekekkeke…😀 Mbak Patric memang TOP BGT deh…..
Hikssss jujur aku kirain aku bakal melenggang dengan santai ke luar dari Berca, ga pake acara sedih2 segala. Ternyata…….:((

Mbak Sofi ‘n Febi, ritual karaokean kita harus tetap dilestarikan yah… (hidup Inul Vista……hehehehhe😛 )

Seburuk apapun keadaan, setidak menyenangkan situasi yang dihadapin, pasti ada sesuatu nilai yang berharga yang bisa didapatkan.

Thank you BCT……..

3 thoughts on “Hari Terakhir di Berca

  1. he..he indah ya…kerja dimana sekarang?….ko aku ga di sebut-sebut …padahal kamu kan datang ke nikahan ku…trims ya udah datang ….aku rony dari MIS

  2. wah Rony,Aku masih di FX, apa kabarnya nih? kalo semua satu BCT namanya disebut postingannya kepanjangan entar hehehhe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s