Balik dari Kampung Halaman

Walopun kurang tidur, tetep semangat masuk kantor lagi. (Semangat cek FS ‘n email🙂 )

Nyampe kost jam setengah dua pagi 23/5. Tapi untung ada yang “nemenin” ngobrol selama perjalanan dari Bandara ke Kost, walaupun cuma lewat telpon, setidaknya aku bisa tetep terjaga, ga bablas tidur. (Malah bablas telponan ampe jam 4 pagi 😛 )

Aku berangkat Selasa malam 15/2 ke Medan, di Polonia dijemput ama Mami Papi n Bang Vin.

Di Medan pengen ngunjungin Bibik (kakak papi), abang2 n kakak2 (anak2 bibik).

Ternyata anak sepupuku dah gede2, ada yang dah kuliah. Dan aku pun sibuk mengkoreksi cara dia memanggilku. “Bukan kakak tapi Bi uda” beberapa kali aku koreksi🙂

Banyak ngobrol sama mami, sampe pagi ngobrol berdua.

Cekakak cekikik sama Bang Vin (my eldest brother). Apa lagi yang paling seru dibahas kalo gak masalah PH. Saling berbagi trik hehehehehehe..^__^

Dua malam di kampung, duinginnya ampun deh…, pas di kampung ada acara pesta keluarga. Sebenarnya pingin jalan2 kemana kek, tapi ambil positifnya aja, jarang2 bisa ketemu saudara yang ga ketemu bertahun2 ato ada yang sama sekali belum pernah ketemu aku.

Sibuk bertanya sama mami, itu siapa mi, kok manggil mama, kok manggil bibik etc etc… aku ga gitu kenal saudara dari pihak nek iting (ibu papiku) deketnya sama saudara dari nek bulang, n aku lumayan tahu betul anak2 nek bulang tua, nek bulang nguda, n keturunan2nya🙂 , Setidaknya ga sia2lah ikut pesta itu, walopun kelaparan nunggu makan sampe jam setengah tiga.

Enaknya di kampung itu, langit kerasa “lebih luas”, lihat bintang- bintang, bagus bangedd. Tenang nyaman, n dinginnya bikin makan banyak (kayaknya ga dingin Indah makannya banyak juga deh :p )

Abis 2 malam di kampung, ke Medan lagi. Apalagi ritual yang ga bisa ditinggalkan kalo gak cari makanan yang enak itu, si kerbo pendek. Ga bisa kutolak kalo makanan yang satu ini.

Agak2 kurelakanlah sejenak sedikit “samcan” numpang di tubuhku. Sampe Jakarta khan bisa sit-up 5 set tiap pagi, untuk mengusir si “samcan” heheehhehe

Trus di Medan bisa ketemu sama temen, jalan bareng, makan bareng, nyalon bareng ^___^. Beneran deh seumur hidup biasanya nyalon itu bareng Mami, ato kakak, ga pernah sama temen, apalagi sama temen cowok. Maro memang kau temenku paling antik😛

Liburan selalu menyenangkan, menyegarkan jiwa untuk kembali “nguli” di Jakarta ini, mencari sesuap nasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s