Ku Jatuh Cinta Lagi

Hidupku luar biasa. Aku bisa bilang seperti itu untuk saat ini.

Aku jatuh cinta lagi dengan orang yang sama. Pertama rasa itu ada tahun 1997, aku masih SMA. Di saat hal itu terulang lagi, rasanya lebih dari sebelumnya.

Aku bisa tersenyum sendiri di jalan menuju ke kost, even aku pulang meeting malam. Seperti ada energi yang ga ada abis2nya untuk tersenyum kalo mengingat Dia. Hari-hari jadi indah, bangun pagi lebih semangat.

Kalau istilah rohaninya “kembali pada kasih mula-mula”. Ya aku jatuh cinta lagi. Ini mungkin gara2 kejadian tidak enak beberapa waktu lalu, di saat mengharu biru. Dan tergenapi sudah Firman Tuhan di kitab Mazmur, kalo Tuhan itu dekat dengan orang yang patah hati.🙂

Dan terbukti, apa yang pernah aku tulis di blog FSku. Tuhan punya lem alteko ajaib. Dia beri hati baru.

Aku dibawa lebih dekat lagi, ngerasain semua kebaikanNya, menikmati besarnya cintaNya buat aku. Susah dibilang dengan kata-kata. Yah yang pernah jatuh cinta, ya kegitulah rasanya.

Doa menjadi suatu yang manis, membaca firmanNya bikin memulai hari lebih hidup.

Akupun ga rohani2 kalinya, tapi walaupun aku menikmatin lagu2 sejenis Beyonce lewat radio di HP, tapi tetep yang kebayang Dia.

Mataku terbuka, lihat semua kebaikanNya. Punya ortu yang luar biasa, punya abang dan kakak yang aku bisa rasa mereka sayang sama aku, keponakan yang lucu, temen kantor yang waktu aku tugas luar kota smsin kalo kangen mau curhat sama aku, punya temen cyber yang jadi temen dekat untuk saling berbagi kisah perjuangan cinta, temen2 SMA yang gokil, kerjaan yang aku jalanin sekarang, pelayanan di youth. Thx God for this beautiful life.

Aku mau rasa ini tetap ada. Saat di mana mau memejamkan mata untuk tidur, masih sempat tersenyum dan bergumam dalam hati, “Makasih Yesus, Kau memang luar biasa”.

One thought on “Ku Jatuh Cinta Lagi

  1. hai hai hai…… apa kabar cinta?

    ih.. km ternyata memendam rasa itu yah… tp aku cuman bisa anggap km sebagai adek… sowie yah huhuhuhu😛

    jd kangen ama jakarta neh baca blog km… biar bisa pura2 berangkat kantor kesiangan lagi, padahal mau ngepasin km berangkat kantor hehehe😀

    Baek2 yah cinta…. GBU

Leave a Reply

