Laporan dari Banda

Ke Banda gara2 ada tender di sana. Sampe di sana hari selasa pagi, ke posko dulu bistu langsung anweijzing.

Banyak yang pingin ku ceritain tapi “ga boleh” diomongin.

Yang pasti capek emosi juga selama di sana.

Untung ada Hendri, temen waktu kul di Jogja. Bisa antarin jalan2 ke pantai, n sekalian antar jemput ke Bandara. Thx ya Hend🙂

Senin 2 April, ngumpulin dokumen tender. Malamnya aku ke Medan. Soalnya aku ga dapat tiket pulang ke Jkt tgl 3, mending aku nunggu di Medan. Bisa ketemu mami papi.

Papiku beberapa minggu lalu jatuh. Sampe seminggu harus tetep di tempat tidur. Waktu aku ketemu kemarin jauh lebih baik, malah dah banyak “ulah” pake acara sendirian ke Toko alat2 listrik.

Walaupun cuma sebentar di Medan, lumayanlah melepas rindu sama mami papi.

Seneng aja lihat mami papi akur ‘n tetep mesra walaupun mereka dah tua (papi 64 thn, mami 55 thn). Gimana mami ngerawat papi, gimana papi muanja buanget sama mami.

Seru aja…. ‘n aku bener2 ngucap syukur punya ortu kayak mereka.

Kalo tua entar aku pengen kayak mereka ^___^

One thought on “Laporan dari Banda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s